Review up-4ever- (Legit) PPD (Pay Per Dnwload) site yang masih membayar penggunanya dengan tinggi

Bagi seorang blogger pastinya sangat membutuhkan hosting file untuk menyimpan file-file baik itu dalam bentuk video, gambar dan software maka yang dibutuhkan adalah hosting file yang dengan mudah menyimpan file yang akan di donwload oleh viewernya, Kalau kita menyimpan file di server sendiri maka resiko yang akan dihadapi lumayan besar, misalnya hardisk penyimpana servernya rusak, ataupun terlalu banyak viewer yang ingin mendownload file tersebut secara bersamaan, maka akan membuat servernya overload. Oleh karena itu kita membutuhkan file hosting yang bisa menyimpan file cadangan kita diserver pihak ketiga. File Hosting yang paling terkenal saat ini adalah Google Drive, Dropbox, Mediafire, Onehub, Solidfile dan masih banyak yang lainya. dari google drive sampai Solidfiles kapasitas penyimpannya terbatas antara 15 Gb sampai 25 GB dan mereka tidak membayar kita disaat ada viewer yang mendownload file yang kita unggah ke server mereka. Nah,, pada kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit pengalam saya di Up-4ever yang membayar kita di saat file yang kita unggah kemudian kita share ke orang lain melalui media sosial kemudian file kita di donwload oleh orang maka kita mendapatkan bayaran di pihak Up-4ever. 

Up-4ever sendiri akan membayar kita tergantung negara yang mendonwload file yang kita share tadi, Up-4ever adalah situs PPD (Pay Per Download) terbaik dengan membayar setidaknya $ 3 hingga $ 8.5 per 1.000 unduhan, tidak ada survei yang diperlukan bagi pengguna untuk mengunduh file yang telah kita share. yang paling penting untuk diketahui adalah di Up-4ever dilarang kerang meng-Upload hal-hal yang berbau porno atau konten dewasa, nah jika sobat melakukan pelanggaran tersebut maka sobat akan dibanned dan tidak akan mendapatkan bayarannya biarpun sudah lewat limit penarikan pendapat kita. 

Di Up-4ever kita akan di untungkan, 
  1. Kita bisa menyimpan file dengan kapasitas 120 GB untuk akun yang standar, untuk aku premium kapasita penyimpanan unlimited dan file tidak akan dihapus setelah 180 hari file yang kita upload di donwload orang.
  2. Kita akan mendapatkan bayaran setiap file yang kita share dan di donwload orang berkisar antara $ 0.02 untuk IP indonesia, untuk IP luar kita akan mendapatkan dua kali lipat.
  3. Tidak ada Survei untuk mendonwload file.
  4. sistem pembayarannya bisa melalui paypal, payza, PM, Payoneer, WM, Bitcoin, ETH, E-dinar dan masih banyak yang lainnya tergantung sobat mau pilih yang mana.
Cara Upload File ke Up-4ever:

1. Registrasi Disini Disini, dan pilih sistem pembayarannya, 
2. Bisa registrasi melalui Facebook, Twitter dan Google+
3. Setelah selesai, maka Upload file sobat yang ingin di publish
4. Pilih File yang ingi sobat upload
 
5. Pilih star Upload
6. Tunggu sampai file selesai di upload dan copy link donwload seperti pada gambar yang di bawah 
    ini dan pastekan di twitter, Facebook dan Blogg sobat untuk mendapatkan penghasilan.
7. Selesai sudah tutorial cara nge-upload file ke Up-4ever

Yang paling Penting adalah pada Profit System-nya terdapat 3 pilihan:
  1. Pay Per Sale (PPS)
  2. Pay Per Download (PPD)
  3. Profit Mix
Untuk lebih jelasnya apa yang dimaksud dengan Profit System PPS, PPD dan Profit Mix bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini.

Nah, begitulah cara mendapatkan penghasilan dari Up-4ever, mudah dan gak bikin ribet. bagi sobat yang ingin melihat pembayarannya dan komentar penngguna Up-4ever boleh sobat kunjungi netbusinessrating.

Yang harus kita ketahui adalah, setiap situs hosting file tidak ada yang gartis, untuk mendapatkan akun premiun kita harus membayar, dan untuk akun yang standar ada batas waktu penyimpanannya, mereka akan menghapus file yang kita unggah terhitung tanggal pertama di donwload sampai 180 hari kemudian , setelah masa 180 hari maka sobat harus meng-upload ulang file tersebut.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan dapat menambah pendapatan sobat, jika sobat kurang mengerti boleh sobat tanyakan langsung via kolom komentar tanpa meninggalkan link aktif. terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review up-4ever- (Legit) PPD (Pay Per Dnwload) site yang masih membayar penggunanya dengan tinggi"