Cara Verifikasi alamat Pembayaran dengan memasukkan PIN (tanda pengenal pribadi) pada akun Google Adsense

Salam buat sobat bloger semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya dalam menuju di Approve-nya akun Adsense saya, yang bisa dibilang cukup lama setelah 3 kali gagal dan ditolak terus menerus oleh pihak google Adsense dengan alasan bahwa blog yang saya kelola belum memenuhi syarat-syaarat dan ketentuan yang mereka terapkan kepada semua publisher. Akantetapi saya tidak pernah menyerah dengan memperbaiki semua masalah yang mereka berikan melalui email penolakannya, dan pada awal tahun 2017 kemarin dengan review yang ketat dan panjang akhirnya permohonan saya untuk menjadi seorang Publisher di Google Adsense diterima. Bagi teman-teman yang ingin menjadi sorang Publisher di GA hal yang paling penting adalah perbaiki sitem Navigasi blog, disclaimer, privasi policy, site map, selanjutnya isi ataupun konten blog sobat terhindar dari plagiat, thema blog cari yang simple tapi cepat, yang terakhir page viewer minimal 10.000 view, langkah diatas sesuai dengan pengalaman saya, saya diterima di GA setelah mengganti alamat blog, dan mengganti template/thema blog, kemudian sistem navigasi yang lumayan bagus menurut saya, kemudian membuat konten yang bukan hasil plagiat.

Jadi Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tips cara verifikasi (PIN) alamat tanda penegenal pribadi pada akun Adsense sebagai berikut:
  1. Akun sobat sudah di approve dan iklan sudah tampil dengan ambang penghasilan 10% ataupun lebih.
  2. Login  ke akun Adsense yang sobat miliki dengan alamat email dan sandi saat proses permohonan pertama.
  3. Setelah berhasil login kemudian klik pada ikon roda gigi dan pilih "Setelan"
  4. Di bilah navigasi sebelah kiri sobat klik "Infomasi Akun" lalu klik "verivikasi alamat"
  5. Langkah terakhir sobat masukkan PIN yang dikirim oleh google Adsense dengan 6 digit angka di sebelah kanan amplop
  6. Klik Kirim berarti sobat sudah memverifikasi alamat pembayaran
  7. Begitulah cara memverifikasi alamat pada Google Adsense.
 
Semoga tips singkat ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, dan bagi teman yang masih berjuang dalam permohonan untuk diterima oleh GA jangan pantang mundur dan jangan pernah putus asa, karena pengalaman saya sendiri demikian, walaupun untuk membangun dan menngelola sebuah blog/website dibutuhkan ketrampilan yang mumpuni, akan tetapi jikalau kita punya niat dan pendirian yang kuat pasti kita bisa dan menjadi seorang blogger yang berhasil. masih banyak orang yang menyerah di saat mereka di tolak dan terus di tolak berkali-kali oleh GA yang kemudian mereka mundur dan mencari pengganti selain Google Adsense.
Begitulah Pengalam pahit saya yang berubah menjadi manis untuk saat ini, yang penting jangan pernah melanggar kebijakan mereka disaat GA sobat sudah disetujui, artinya sobat harus mengelola dengan baik dan perbanyak pengunjung pada blog sobat. 
terima kasih, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Verifikasi alamat Pembayaran dengan memasukkan PIN (tanda pengenal pribadi) pada akun Google Adsense"