Cara Instan membuat Privacy Policy untuk blog dengan privacypolicyonline dot com

Privacy Policy - adalah kata-kata yang sering kita dapatkan/temukan saat kita mengunjungi sebuah Website, Blog dan Media sosial, bahkan hampir semua yang berkaitan dunia Digital memiliki Privacy Policy. Privacy Policy itu sendiri merupakan sebuah halaman yang berisi hukum yang mengungkapkan peraturan dan informasi tentang situs dan blog, lebih jelasnya, Privacy Policy merupakan peraturan yang harus dimiliki oleh sebuah blog.

Sebenarnya Privacy Policy ini bisa kita buat bisa kita rangkai kata-katanya sesuai dengan keinginan kita yang memiliki blog atau website, tetapi di zaman yang kita hidup sekarang kebanyakan orang menginginkan hal-hal yang berbau instan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis ingin menjelaskan bagaimana cara membuat Privacy Policy secara instan dengan 1 kali click langsung jadi.

Bagi untuk sobat yang sedang mendaftar di Google Adsense, Privacy Policy merupakan hal yang wajib dimiliki oleh blog sobat. mengapa saya katakan demikian, karena pengalaman saya sendiri juga demikian, adsense akan menerima untuk menjadi Publishernya bila sebuah blog memiliki cukup syarat untuk diterima, salah satu syaratnya adalah Privacy Policy.

Untuk membuat Privacy Policy kita bisa mengunjungi beberapa website yang menyediakan layanan pembuatan Privacy Policy dengan cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan sedikitpun IDR dari kantong sobat, jika sobat menginginkan Privacy Policy dari bahasa indonesia maka sobat bisa mengunjungi spotify maka sobat akan langsung menemukan Privacy Policy dalam bahasa indonesia. Dan masih banyak situs web yang memberikan layanan gratis untuk membuat Privacy Policy, yang ingin saya bahas adalah bagaimana membuat Privacy Policy melalui privacypolicyonlinedotcom.

Berikut ini adalah langka-langkahnya:

  1. Buka Browser sobat lalu search atau ketik privacypolicyonlinedotcom dimesin pencari sobat maka akan tampil seperti gambar dibawah ini
  2. Kemudian isi semua kotak pengisian yang sudah disediakan sesuai dengan kriteria blog sobat. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini. 
Setelah semua selesai sobat isi sesuai keterangan pada Form pembuatan Privacy Policy maka langkah selanjutnya adalah dengan mengklick tombol Generate Policy  atau sobat juga bisa memilih Generate HTML seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Dengan menekan tombol Generate Policy seperti pada gambar diatas, maka secara otomatis Privasy Policy untuk blog dan siteweb sobat akan siap untuk digunakan. untuk langkah akhirnya adalah pilih Generate HTML for this page maka code html nyan siap sobat copas kedalam halam blog sobat dengan cara menekan Tombol "Hightligth text".

Nah, begitulah kira-kira cara membuat Privacy Policy secara instan menggunakan siteweb privacypolicyonlinedotcom, semoga artikel singkat ini dapat memberikan sedikit manfaat bagi bloger pemula yang sedang membangun sebuah blog amin..

Note: semua langkah diatas sesuai dengan pengalaman penulis saat membuat Privacy Policy menggunakan privacypolicyonline 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Instan membuat Privacy Policy untuk blog dengan privacypolicyonline dot com"