Download Corel VideoStudio X8 32bit + Crack Aktivasi

Corel VideoStudio X8 merupakan sebuah perangkat lunak video editing yang dikembangkan oleh Ulead VideoStudio untuk Microsoft Windows sebagai perangkat Lunak video editing, sebenarnya Ulead VideoStudio merupakan cabang dari Corel. adapun kelebihan yang dimiliki Corel VideoStudio antara lain adalah sipengguna dapat mengubah kecepatan pemutaran vidoe, memutar balikkan video, mengubah warna saturasi sesuai yang diimginkan oleh pengguna, dan sipengguna dapat mempercepat sound track dari video itu sendiri, yang artinya memungkinkan sipengguna memainkan audio untuk bermain pada kecepatan yang berbeda dari video, kemudian SmartRender, yang memungkinkan sipengguna untuk melihat video yang sedang diedit tanpa harus menyimpan file2 sementara, dengan fitur ini dapat membuat rendering akahir menjadi lebih cepat, sipengguna juga dapat mengedit file video yang berkualitas high-definition (HD). terus video yang sudah diedit bisa langsung di ekspor ke format DVD, AVCHD, HD-DVD and AVI. Corel VideoStudio juga mendukung direct DV and HDV. corel video merupakan saingan dari Adobe Premier pro, kedua software ini bersaing ketat di pasaran, nah buat sobat yang ingin mendapatkan software yang satu ini bisa sobat download dengan gratis lengkap dengan Crack Key Gen nya.

Link-Download corel VideoStudio x8 + crack
https://tusfiles.net/m8r7y8voeifp

System Requipment  Corel VideoStudio X8 
  1. Microsoft Windows 7 (32/64 bits), Microsoft Windows Vista (32/64 bits) SP2, Microsoft Windows XP (32/64 bits) SP3, Windows 8 (32/64 bits)  
  2. Scren Display resolution 1024 x 768 resolution
  3. Processor type AMD multi-core processor, Core Duo (recomended co i3)
  4. Processor Speed 1.83 Hz, 2 Hz
  5. RAM minimal 2GB (recomended 8GB)

    Dengan corel video yang satu ini sobat bisa mengedit hampir dari semua format video  yang ada, corel video x8 juga mendukung video Hight Definition (HD), jadi sobat gak perlu ribe2t untuk mengkonvert video yang ingin sobat edit menggunakan video editor yang satu ini, lagian banyak video editor lainnya yang hanya mendukung format video tertentu, sedangkan corel video editor x8 hampir semuat compatible dengan format file video.

    jadi buat sobat yang sudah lama mencari software video editor yang satu ini bisa sobat download dilink yang sudah saya sediakan diatas. semoga software yang satu ini bermanfaat bagi sobat.
    salaamm...

    note: jika link rusak harap di konfirmasi ke admin.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Download Corel VideoStudio X8 32bit + Crack Aktivasi"

Anonymous said...

File unavailable

Greas Lon said...

I will be Upload again,, thanks...