Anti DDos Guardian (Hacker Tool)



Semua hacker pasti tau apa yang dimaksud dengan serangan DoS (denial of service attacks) yang merupakan jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut.

Dalam sebuah serangan Denial of Service, si penyerang akan mencoba untuk mencegah akses seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yakni sebagai berikut:


  1.  Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang daripengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
  2. Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
  3. Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server (source:wikipedia)

Jadi kita harus mengantispasi terhadap jenis serangan tersebut dan untuk menangkal terhadap serangan DoS dan memproteksi IIS server, Apache Server, Game Server, Mail server, FTP server,VOIP PBX,SIP servers dan masih banyak lagi kita harus menggunakan Anti Dos Guardian
adapun kelebihan Anti DDos Guardian tidak kalah hebatnyan dengan tools lainnya, berikut kelebihannya:


  1. Menghentikan SYN flooding attack
  2. Menghentikan TCP flooding attack, UDP flooding attack, ICMP flooding attack dan dapat  menghentikan serangan terhadap bandwith
  3. Mencegah melambatnya HTTP dari serangan
  4. Melindungi Windows Remote Desktop Connection dari serangan peretas

Anti Dos Guardian ini compatible dengan Windows 2000, XP, 2003, 2008, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan Windows 2012, (32 bit dan 64 bit)
terus,, Lebih dari 5000 server Internet didunia sudah menggunakan Anti DDoS guardian untuk menghentikan serangan DDoS, jadi sudah saatnya bagi kita2 menggunakannya sekarang
untuk ngedownloadnya bisa sobat donwload secara gratis dibawah ini:



----------------------------------------SEMOGA BERMANFAAT----------------------------------------

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anti DDos Guardian (Hacker Tool)"