Windows 10 Redstone All in one

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang windows 10 red stone all in one, saya sendiri sudah mengoperasikan OS yang satu ini, windows 10 red stone all in one memiliki tampilan yang ok dan kinerja yang bagus untuk spesikasi laptop & desktop yang rendah. menurut saya pribadi,, kinerja windows 10 yang satu ini cepat dan ringan  ketimbang Windows 8.1 versi dari sebelumnya. didalan windows 10 red stone all in one yang satu ini sudah tersedia versi 32 bit dan 64 bit jadi bisa sobat sesuaikan sendiri dengan spesifikasi laptop/PC sobat.

Bagi sobat yang ingin mencoba windows 10 redstone All in one (32 & 64 Bit) bisa langsung di download pada link dibawah ini donwload.

http://tusfiles.net/qoznnujs9sit

windows 10 redstone ini memiliki tampilan yang elegan, bagi anda pengemar windows yang satu ini mingkin pengen cepat2 ingin memilikinya.
untuk aktivasinya bisa sobat gunakan KMS auto lite atau aktivator RE-Loader dijamin berfungsi 100%, sebelum sobat menjalankan aktivasinya, matikan dulu antivirusnya, sobat harus menginstall dulu Net Framework 4.5
untuk menginstall net framework, PC sobat harus terkoneksi ke internet terlebih dulu.

bagi sobat yang ingin mencobawindows 10 redstone ini bisa sobat donwload secara gratis pada link yang sudah saya sediakan tadi, jika link nya rusak atau tidak bisa di akses harap memberi tau saya via email atau bisa berkomentar langsung

selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Windows 10 Redstone All in one"